skip to main | skip to sidebar

B374K Shell Backdoor - PHP

Kali ini saya tidak membahas tehnik-tehnik haking, melainkan saya akan membagikan kepada kalian shell backdoor yang sering saya gunakan. Menurut saya shell backdoor ini adalah shell backdoor terbaik dari shell backdoor lain yang beredar di internet.


Shell backdoor terbaik yaitu b374k versi 3.2.3 :

B374K Versi 3.2.3
B374K yang dapat dibaca bejak atau becak adalah shell backdoor yang menurut saya paling populer, shell ini pembuatnya adalah orang Indonesia. B374K memiliki banyak fitur. Untuk mengakses shell ini kalian harus memasukan password, password nya adalah "b374k".


Fitur yang paling membuat saya berkesan diantaranya :
A. Di bar paling atas kita dapat masuk ke disk drive manapun, pada gambar di atas terdapat drive C, E, J, dan O.

B. Di fitur Explorer terdapat action diantaranya: compress dan extract file Zip, copy-paste-delete, dan action untuk mengganti permission sebuah file atau folder.

C. Server Info, di fitur ini dapat mengetahui informasi drive dan informasi PHP secara lengkap.

D. Network, di fitur ini ada 3 hal yang dapat kita lakukan yaitu Bind Shell, Reverse Shell, Simple Packet Crafter

E. Processes, di fitur ini menurut saya unik yaitu bisa menampilkan proses apa saja yang berjalan yang menyerupai task manager pada windows, kita juga bisa menutup ( kill ) proses tersebut.

Mengapa shell ini saya katakan terbaik ?
- Shell ini memiliki banyak fitur dari shell backdoor yang lain.
- UI lebih user friendly karena enak di pandang
- Memiliki ukurang yang kecil, meskipun memiliki banyak fitur yang untuk tetapi untuk ukuran file juga tidak besar hanya berukurang sekitar 200kb.

Tetapi selain shell b374k ada shell lain yang bernama WSO, tampilan dan fiturnya juga bagus tetapi karena versi PHP yang saya gunakan adalah versi 7 saya tidak bisa membuka shell WSO karena ada satu function yang sudah tidak bisa dijalankan lagi di PHP versi 7.

Download B374K :
LINK !!!

Oke, segitu saja dari saya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada materi berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment